Kemaren gue jadi korban tabrak lari, poor me. Jadi begini ceritanya Senin, 7 Maret 2011 sekitar jam 16.30 gue berangkat ke tempat les yang letaknya di arundina. Ketika ngelewatin tempat sampah yang ada di gang asem, ga jauh dari situ lah. Kiri gue ada motor, dari arah sebaliknya ada mobil. Tiba-tiba ketika gue setelah liat spion kiri gue, muncullah sebuah motor dari belakang mobil yang arahnya berlawanan sama gue. Ya gue kagetlah, gue rem tapi tetep ga berenti motor gue, kiri gue udah abis jalannya ada motor lain. Eh si motor songong yang dari belakang mobil ini maksa mau nyalip, udah tau udah ga ada jalan. Dan akhirnya tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Inget jelas gue, yang nabrak gue itu 2 cowo boncengan pake helm, motor bebek. Gue pun jatoh tersungkur, tapi motor yang nabrak gue ga jatoh (ajaib). Tapi kayanya motor gue ditendang deh sama dia. Masa gue jatoh dia kaga? Terus si penabrak itu kabur gitu aja.
Untung tangan gue cuma lecet dikit, tapi kaki+tangan gue keseleo. Ternyata dibelakang gue ada isnaeni+endru, mereka nolongin gue, alhamdulillah. Terus bu ipeh lewat, tadinya mau dibawa ke klinik sama bu ipeh tapi gue minta balik aja ke rumah. Dianterinlah gue kerumah sama isnaeni+endru. Sampai rumah, ada bokap sama ade gue, terus gue dibawa ke tukang urut. Asli sakit banget yak di urut!




Motor gue jadi ancur. Maaf ya pi, aku ga bisa ngejaga barang pemberian dari papi. Nanti kalo aku punya uang, aku benerin.
Semoga kejadian ini pertama dan terakhir kalinya. Ga mau ditabrak/nabrak, serem banget yak. Makasih yaallah masih kasih kesempatan buat hamba hidup (maaf agak lebih).
Sekarang gue agak parno kalo naik motor.
