Jumat, 05 Agustus 2011

Handmade 1

Dengan duit 15rb bisa jadi baju kaya gini hehe lumayan. Sebenarnya baju ini udah jadi dari bulan kemaren tapi baru sempet gue post sekarang. Oh iya ini asli buatan gue loh. Gue sendiri yang bikin pola, gue yang gunting sendiri, gue yang ngobras sendiri dan terakhir gue yang jait sendiri. Eh ga semuanya gue lakuin sendiri deng, dibantu emak gue sedikit, cuma sedikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit aja. Emak gue bantuin bikin kerah sama masang lengan. Maklum kan ilmu gue belom nyampe. Ini baju pertama buatan gue sendiri. Ada kepuasaan sendiri make hasil buatan sendiri walaupun hasilnya ga sebagus yang orang lain buat. Ok next time gue mau bikin lagi dengan model yang berbeda hehe :D

Jumat, 13 Mei 2011





Photographer: Alyana Rahmawati

Senin, 07 Maret 2011

Kemaren gue jadi korban tabrak lari, poor me. Jadi begini ceritanya Senin, 7 Maret 2011 sekitar jam 16.30 gue berangkat ke tempat les yang letaknya di arundina. Ketika ngelewatin tempat sampah yang ada di gang asem, ga jauh dari situ lah. Kiri gue ada motor, dari arah sebaliknya ada mobil. Tiba-tiba ketika gue setelah liat spion kiri gue, muncullah sebuah motor dari belakang mobil yang arahnya berlawanan sama gue. Ya gue kagetlah, gue rem tapi tetep ga berenti motor gue, kiri gue udah abis jalannya ada motor lain. Eh si motor songong yang dari belakang mobil ini maksa mau nyalip, udah tau udah ga ada jalan. Dan akhirnya tabrakan pun tak bisa dihindarkan. Inget jelas gue, yang nabrak gue itu 2 cowo boncengan pake helm, motor bebek. Gue pun jatoh tersungkur, tapi motor yang nabrak gue ga jatoh (ajaib). Tapi kayanya motor gue ditendang deh sama dia. Masa gue jatoh dia kaga? Terus si penabrak itu kabur gitu aja.
Untung tangan gue cuma lecet dikit, tapi kaki+tangan gue keseleo. Ternyata dibelakang gue ada isnaeni+endru, mereka nolongin gue, alhamdulillah. Terus bu ipeh lewat, tadinya mau dibawa ke klinik sama bu ipeh tapi gue minta balik aja ke rumah. Dianterinlah gue kerumah sama isnaeni+endru. Sampai rumah, ada bokap sama ade gue, terus gue dibawa ke tukang urut. Asli sakit banget yak di urut!



Motor gue jadi ancur. Maaf ya pi, aku ga bisa ngejaga barang pemberian dari papi. Nanti kalo aku punya uang, aku benerin.
Semoga kejadian ini pertama dan terakhir kalinya. Ga mau ditabrak/nabrak, serem banget yak. Makasih yaallah masih kasih kesempatan buat hamba hidup (maaf agak lebih).
Sekarang gue agak parno kalo naik motor.

Kamis, 03 Maret 2011

Selasa, 08 Februari 2011

Rabu, 26 Januari 2011

guru bimbel Bahasa Indonesia, gue lupa namanya, kita sebut saja sebagai "Sang Guru Bahasa Indonesia" : SGBI

Ketika bel masuk PM telah berbunyi SGBI pun datang, guru yang satu ini amatlah lucu. Dia mengajar pelajaran Bahasa Indonesia tetapi dengan logat Jawa yang begitu kental. SGBI memulai pelajaran dengan mengabsen siswa satu persatu-satu.

SGBI : jenenge sopo mas? (bertanya kepada salah satu sisawa yang baru masuk)
Dika: Dika Dwi Putranto
(Meryta a.k.a My Chairmate keluar kelas, ga jelas tujuannya mau ngapain pokoknya tiba-tiba gitu, mungkin mau buang sampah *alasanklasik)
SGBI: jenenge sopo mas? (kepada siswa yang baru duduk)
Bowo: Dwi Wibowo
SGBI : weis turu? *kalogasalahkayagini*
Firman : (membisikan kalimat gaib, karena bowo ga ngerti bahasa jawa) weis!
Bowo : (dengan bangganya) WEIS!
(tiba-tiba Meryta dateng dengan hati riang)
Meryta : gue kira ini duit beneran! Langsung gue ambil dari tempat sampah! Ga taunya duit robek, mainan pula -______- (dengan kencangnya berbicara, anak-anak sekelas pun mendengar)
Satrio : gue kira juga duit beneran tuh, gue buang lagi, SIAL!


barang bukti ketika ditemukan tergulung seperti ini, terlihat seperti asli kan



setelah dibuka ternyata seperti ini -____-



akhirnya gue+meryta bermain puzzle

Kamis, 13 Januari 2011

Angkatan gue kayanya jadi program uji coba melulu dah. Waktu kelas 3 SMP angkatan gue jadi uji coba Ujian Nasional matapelajaran IPA. Rada deg-degan juga ya, gue kan ga jago di IPA. Tapi alhamdulillah gue lulus, buat pelajaran IPA gue dapet nilai 8 hehe :D *sujudsyukur
Nah sekarang kelas 3 SMA 2010/2011 uji coba kelulusan dengan cara penghitungan nilai UNx60% ditambah rata-rata rapot semester 3,4 dan 5 x 40% lalu dibagi dua. Ada enaknya ada ga enaknya. Semoga gue bisa, harus bisa!!! AMIN


Mulai sekarang gue harus rajin! Semua catetan gue ga boleh berserakan dimana-mana, harus pada tempatnya. Tapi gara-gara nyatet beginian jadi makan waktu lama banget ya, tapi kalo ga nyatet begini gue jadi males bacanya. SEMANGAT!!!



Agenda Gogirl 2011

bagus loh! :D